Kamis, 13 Oktober 2016

Perkenalanku

Hai.... Ini adalah blog baruku. Pertama perkenalkan namaku adalah Putri Dewi Sagita. Nama panggilanku yaitu Gita, Putri, atau bisa juga dipanggil PDS. Aku sekolah di SMPN 2 Jetis, Mojokerto. Aku sekolah di SMPN 2 Jetis sejak 2 tahun yang lalu, dan sekarang aku berada di kelas IX E. Tujuanku membuat blog ini adalah supaya saya bisa berbagi cerita dan informasi kepada kalian semua.

Nah... Sekarang aku akan menceritakan tentang favoritku. Buku favoritku adalah Novel dan buku-buku tentang Sejarah. Warna kesukaanku adalah Kuning, orange, putih, hitam, dan biru. Makanan favoritku adalah bakso, nasi goreng, dll. Minuman favoritku adalah jus jeruk, dan susu.
Nah itulah perkenalan singkat dariku... Dan jangan lupa terus kunjungi blogku dan berikan komentar kalian ya... See you next time. ;) :)

2 komentar: